Minggu, 27 Oktober 2013

Biografi 79Camp

79camp  berkisah tentang persahabatan  yang terjalin sejak mereka masih kanak-kanak. Sejak kecil kita selalu bermain bersama sebut saja Angga, Yusdian, Yuda, Agus, Oki, Dedi, Emul, Sardi. Konflik bukan hanya seputar persahabatan  tetapi juga masing-masing pribadi ada dalam kisah ini. dari kecil apapun jenis kegiatan nya kami selalu bersama dari karang taruna lingkungan Rt hingga kelurahan bambu apus pernah kami ikuti sampai menjadi panitia di setiap idhul adha ngga cuma itu kawan kami juga hobby plesiran ke tempat tempat baru yang belum pernah kami datangi tapi itu dulu, sekarang isinya hanya berkisar tentang garda kencana .


Dari setiap teman pasti memiliki sifat dan karakter yang berbeda beda tergantung kita yang menyikapinya, seperti contoh ada yang gila akan wanita, ada yang keblinger karna kebanyakan komunitas, ada yang lemot atau loding lama karna engga nyambung klo di ajak ngomong, ada yang fanatik dengan agama pokoknya banyak nanti gw ceritain semua, dari segi baik dan buruk nya tanpa ada yang di tutup tutupi.



ini yang pertama, Angga Maulana pangilanya Gogon :
              Angga adalah Mahasiswa semester 5 Ekonomi dia paling pintar di antara kami dalam dunia matematika, dia juga tipe cowo setia karna setiap pacaran lama dan sukses membuat giring kandang  semua wanita yang di pacarinya. dia juga salah satu motor pengerak atau aktor penting di dalam langeng nya pertemanan ini smart mempunyai banyak ide kreatif jogja part 1 muncul dari dia . Negatif nya mungkin Cuek bayangkan suatu konflik pada saat itu melihat teman nya berkelahi tetapi tidak di erai atau pisahkan malah di tonton.

ini yang ke dua, Agus Suhendar pangilanya Buluk :
                     Agus karyawan bank swasta berpenghasilan 4 juta sebulan, itu menurut pengakuan dia, suka banget sama yang namanya majelis, tapi seret dalam hal percintaan, menurut gw kurang kreatif juga dia suka ambil mantan temen (second) walaupun putus di pertengahan jalan, orang ini royal banget klo sama cwe cuma pegangan tangan aja udah langsung di beliin cincin, tapi buluk pangilan akrabnya baik hati dia mana kala kawan nya butuh uang dia terkadang menjadi dewa penyelamat *saksi hidup jogja part 1. jago permainan GK kyu peh sahabat nya, dan kurang rasa pertemananya.


 
 yang ke tiga, Sardi Hidayatuloh pangilanya Godil :
                                 Sardi ini kerja di dunia retail engga ada libur nya sabtu minggu masuk, dia Sang Master PHP Wanita, kisah cintanya tragis bersama Ulland Hutagaol, menjadikan dia lebih selectif memilih pasangan, dia suka wanita yg langsing, putih, ada kantong matanya yang kerja SPG  pokoknya yang mirip bgt ullan dehh, dia kawan gw satu satunya yg ga kreatif selalu plagiat atau ikut ikutan. terkadang miris liatnya dimana yang lain ngumpul waktu wekend dia harus kerja.






yang ke empat Rd Yusdian K pangilanya Botak :
               Yusdian karyawan di salah satu stasiun Tv rumah atau tempat tingalnya pindah ke lain kampung tapi tetep tidurnya di rumah pentol. Gemar bermain Garda Kencana, dan hobby bermain futsal. sosok yang menomor duakan cinta. lebih mementingkan aspek pertemanan tapi dulu sekarang mungkin beda pemikiran dan engga sejalan. kblinger terlalu banyak comunitas yang dia ikuti itu menurut gw, dulu orang ini asik salah satu motor pengerak juga di dalam 79camp. sekarang ada aja alesanya klo engga futsal, meriang, satu lagi engga punya duitt *ee Bulshit *Taekk #CukupTau aja klo gw. 



yang ke lima Mulyadi Setiawan , Pangilanya Bento :
                                    Bento bekerja di pabrik percetakan, dia paling mengerti yang namanya agama sifatnya dewasa bisa menempatkan diri adakalanya ngaji atau majelis adakalanya bermain GK, hobby bgt mirit kartu , jadi Balance, Bento paling keling juga di 79camp tapi dia punya cwe dan dia udah punya target buat melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan kekasihnya. pokoknya laki laki berkulit hitam berhidung mancung ini suka bgt sama yg namanya majelis dan talim apal bgt sintuduror kadang jadi ustad juga di beberapa acara itu jadi sambilanya , dia punya cincin kawan hati hati klo bento ini udah memakai cincinya .




 yang ke enam Dedi Lesmana biasa di pangil Dedi als Akie* :
Dedi bekerja di perusahaan pertamina bagian SPBU , dia juga tulang pungung keluarga, cinta bgt sama yang namanya attin lesmana sama halnya kaya bento justru dedi ini hampir mendekati menikah di akhir taun ini atau di awal taun ini, dulu sempet menjauh tapi sekarang sering merapat karna adanya GK, dedi juga sama seperti usdian tempat tinggalnya pindah dan dia masih bagian pendiri 79camp sosok yang royal terhadap teman.


                                                                                      

yang ke tujuh Oki Dermawan pangilanya Oki atau kimoy :
Kimoy satu satunya dari kami yang berani memutuskan untuk Menikah muda, entah apa yang ada di dalam pikirannya, tapi dia bahagia ko mendapatkan Ipeh gadis padang teman kerjanya di salah satu hotel melati di daerah pramuka jakarta , Oki anaknya tu Luchu, pasti ketawa klo ada dia engga mungkin engga, dulu dia ROJALI rokok jarang beli, tapi sekarang udah engga semenjak menikah .




-ga da Bento.
dan yang terakhir gw sendiri sebagai penulis yudha biasa di pangilnya pentol. 1997 awal mula gw bersahabat dengan orang orang ini waktu itu gw berumur 7 th, dari main bola, ngaji, nyopet kebun wa tulek, mancing, main layangan, ngobak, naek sepeda dari bambu apus sampe monas, cengkaling, main marawis, main PS di agung, ngeband, main motor, touring, main cwe juga sama orang orang ini tapi itu dulu pas jaman jaman SMA sekarang dahh engga,  sekarang visi misi kita udah berbeda, gw harap kawan kawan gw ini sukses di jalan nya masing masing dan gw berharap persahabatan ini tetep ada sampe maut yg misahin. 
engga ada yang berubah dari taun ke taun paling munculnya beberapa wanita yang pernah menghiasi 79camp soalnya beberapa juga seneng gonta ganti pacar dari Bella, Qatrun, Eend, Utie, Nana, Denis, Dyna, Rhosna Iyos, Ulland, Fitri JB, Isma Touchan, Rizky amalia, Desy Suganda, Nyai dan yang terakhir Dyta pcarnya ogon dia ibarat memory ram 2 Gb.  



jogja 2011
Marawis 2010
Borobudur 2012






Dufan 2011

Gn Pancar 2012












Gantole 2011

futsal 2009

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Top WordPress Themes